Dismiss this notice
Selamat datang di Forum Kuark, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu untuk dapat menggunakan forum ini.
Klik disini untuk mendaftar.
Bila sudah pernah mendaftar, klik disini untuk masuk


Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tips juara OSK?
#1
Halo kakak Kuark yang baik hatinya dan lucu..
Bagi dong gimana tips & trik supaya menang OSK 2018? Mungkin ada teman2 yang bisa berbagi pengalaman final OSK... Kayaknya bisa masuk final seru banget yaaa
Reply
#2
Iya kuark aku juga penasaran tipsnya
Reply
#3
Mau dong tips nya

Biar jadi juara juga..  

  Big Grin
Reply
#4
Apakah materi osk 2018 nanti hanya diambil dari seri 1-6 thn XIV,saja
Reply
#5
(23-12-2017, 03:12 PM)Yuli raihan Wrote: Apakah materi osk 2018 nanti hanya diambil dari seri 1-6 thn XIV,saja

Of course yes...
Reply
#6
denger-denger sihh kalo kita bener2 bljr komik kuark seri 1-6 thnXIV, bakal lolos ke babak semipinal..
Reply
#7
Kalau gitu aku mau latihan dulu pake komik kuark
Reply




Users browsing this thread: 2 Guest(s)